Kursus Online Studi Hukum

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang memiliki gairah untuk hukum tetapi tidak selalu ingin “berlatih” profesi, maka karir dalam studi hukum mungkin tepat untuk Anda.

Beragam program dan kursus studi hukum tersedia mulai dari gelar Associate, Bachelor, Master dan Doktor di samping diploma dan sertifikasi. Menariknya, Situs Belajar Online kursus-kursus ini biasanya mengarah ke karir sebagai paralegal dan asisten hukum. Meskipun kualifikasi formal tidak diperlukan, namun pengusaha umumnya lebih memilih pendidikan formal. Selain itu, mereka yang tertarik dalam praktik hukum mungkin juga ingin mengikuti program ini karena membantu mereka terhubung lebih baik dengan praktik mereka dan pekerjaan administratif yang terlibat di dalamnya.

Profesional dalam studi hukum pada 1 mil berapa km dasarnya adalah tulang punggung dari setiap praktik yang sukses di bidang hukum. Mereka adalah spesialis di bidang pilihan mereka dan beberapa kali mungkin membanjiri pengacara yang paling berpengalaman sekalipun dengan pengetahuan dan prosedur pengadilan mereka. Mereka menawarkan dukungan administratif dalam hal melakukan penelitian hukum, menulis laporan, mengurus kertas kerja, mengajukan petisi yang diperlukan di Pengadilan, memelihara sistem catatan, menjadwalkan janji temu dengan klien dan menangani panggilan, untuk beberapa nama. Mereka memberikan dukungan hukum berbiaya rendah di banyak kantor yang mencakup perusahaan. Perbedaan penting antara pengacara dan profesional studi hukum adalah yang terakhir tidak dapat berpraktik di Pengadilan. Pekerjaan kursus untuk program-program ini biasanya mencakup, antara lain, penulisan, penyusunan, dokumentasi hukum, proses hukum,

Program-program ini tersedia melalui mode kampus dan online. Gelar Sarjana biasanya berlangsung sekitar 4 tahun dengan gelar Associate, Master, dan Doktor yang berlangsung selama 2 tahun. Ijazah dan sertifikasi terkadang memiliki durasi yang singkat. Studi hukum mengasumsikan semakin penting dengan pengusaha dan perusahaan yang ingin menurunkan pengeluaran hukum mereka. Akibatnya, banyak pekerjaan yang semula dilakukan oleh pengacara kini dilakukan oleh paralegal. Untuk penerimaan yang lebih besar, kredibilitas dan peningkatan gaji dan prospek karir, beberapa lulusan studi hukum juga melalui proses akreditasi untuk mendapatkan sertifikasi. Contoh sertifikasi tersebut adalah Certified Legal Assistants [CLA] atau Advanced Paralegals [AP] melalui National Association of Legal Assistants [NALA].

Prospek karir sangat positif untuk disiplin ilmu hukum. Biro Statistik Tenaga Kerja memperkirakan bahwa pertumbuhan pekerjaan di bidang ini diharapkan lebih cepat dari rata-rata semua pekerjaan. Faktanya, pertumbuhan lapangan kerja di bidang paralegal dipatok sebesar 27% selama 5 tahun ke depan sesuai dengan Biro Statistik Tenaga Kerja. Gaji bisa menguntungkan dan tergantung pada pendidikan, pengalaman, lokasi dan majikan. Spesialisasi juga membuat perbedaan. Pada tahun 2007, paralegal dan asisten hukum memperoleh pendapatan tahunan rata-rata $47.600. Tunjangan tambahan mungkin termasuk bonus dan penggantian biaya kuliah gratis dari majikan. Jalur pekerjaan dalam studi hukum dapat menjangkau paralegal, asisten hukum dan reporter pengadilan, tidak ada beberapa nama.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *