Bagian dari industri Teknik Sipil, sub bagian bangunan bertanggung jawab untuk memproduksi jembatan, bendungan serta jalan dan rumah-rumah yang kita tinggali. Walaupun bahan lain yang dapat digunakan yang paling umum adalah besi, baja, beton, kayu, balok dan batu bata. Bangunan adalah industri besar dan merupakan pemain utama dalam ekonomi negara mana pun.

Studi telah dilakukan terhadap peradaban kuno untuk menemukan teknik dan bahan yang telah digunakan dalam membangun komunitas mereka. Telah ditemukan bahwa Romawi, Maya, dan Mesir semuanya menggunakan balok, batu lokal yang tersedia dan membuat batu bata dan jenis beton mereka sendiri. Di sana strukturnya kompleks dan berbasis sains dalam desain. Hari ini kami masih meniru gaya dan teknik ini.

Orang Indian Amerika Utara menggunakan pohon dan cabang yang lebih ramping untuk rumah mereka dengan ranting dan tongkat yang lebih kecil untuk atapnya. Suku Zulu di Afrika Selatan dan suku-suku di Kenya menggunakan campuran tanah dan kotoran sapi dengan air sebagai bahan utama dalam membangun rumah mereka. Lebih jauh ke timur di Asia pohon juga digunakan untuk rumah mereka, semua metode dan gaya bangunan tradisional ini masih digunakan sampai sekarang.

Penggunaan besi telah menjadi bahan yang paling umum dalam konstruksi yang lebih besar, telah digunakan di Inggris sejak abad kedelapan belas dan banyak dari struktur yang dibuat kemudian masih dapat dilihat sampai sekarang.

Penggunaan batu lokal selalu menjadi bahan yang populer, ini ditambang dari tambang dan menjadi populer untuk pembangunan rumah. Batu bata berbasis kiln digunakan dalam bangunan rumah dan dengan begitu banyak warna dan ukuran yang diproduksi dapat memberikan banyak variasi untuk konstruktor bangunan, untuk lebih lengkapnya Anda dapat mengetahuinya di Rumarumi tentang informasi harga dan bahan-bahan yang di butuhkan untuk membuat suatu rumah dan bangunan.

Kayu akan selalu tetap populer meskipun tidak dapat digunakan pada bangunan besar seperti jembatan tetapi sekarang cenderung digunakan untuk interior rumah, baik langit-langit maupun lantai adalah area yang paling populer penggunaannya.

Sejak penemuan minyak mentah telah banyak digunakan dalam perdagangan bangunan, tar dibuat dari bitumen yang dicampur dengan kerikil dan sebagian besar terlihat sebagai permukaan jalan dan landasan pacu kita.

Campuran semen kapur, pasir dan kerikil membuat beton dan telah digunakan secara konstan selama bertahun-tahun. Dalam semua proyek konstruksi besar dan berat biasanya dengan beton baja atau besi merupakan material fluida yang banyak digunakan dalam konstruksi modern.

Industri bangunan sangat bergantung pada baja, itu adalah tulang punggung sebagian besar proyek dan sekali lagi merupakan bagian penting dari strategi ekonomi negara mana pun. Ini adalah salah satu produk yang nilainya diperhatikan di pasar keuangan di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *