4 Langkah untuk Mengelola Biaya Teknologi Bisnis Kecil

Beberapa langkah sederhana dapat membantu Anda memaksimalkan pengeluaran selama siklus hidup teknologi. Server, desktop, perangkat lunak, peralatan jaringan, dan periferal bertambah banyak, tetapi Anda membutuhkannya agar bisnis Anda tetap berjalan. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat keputusan yang hemat biaya.

1. Timbang Opsi Pembiayaan

Selain pembelian, pembiayaan dan leasing Kumpulan Berita dan Informasi Teknologi adalah pilihan yang layak untuk usaha kecil. Pertimbangkan kombinasi ketiganya saat melalui proses pembelian. Menginstal dan mengonfigurasi teknologi juga dapat dibiayai dan digabungkan ke dalam pembayaran rutin. Apakah perusahaan tempat Anda membeli menyediakan penjualan “baru dan disahkan oleh pabrikan”? Setelah Anda menyiapkan dan menjalankan peralatan, ini dapat memungkinkan perusahaan Anda untuk mendapatkan pembaruan atau peningkatan langsung dari pabrikan–dan Aplikasi Untuk Membuat pov mengatasi masalah akan jauh lebih mudah.

2. Garansi Bijaksana

Antisipasi pertumbuhan dan perubahan bisnis dan putuskan apakah teknologi yang Anda pilih hari ini dapat membawa Anda melewati perubahan ini atau tidak. Perhitungkan waktu yang akan dianggap berguna untuk bisnis Anda. Untuk melindungi diri Anda saat melakukan pembiayaan atau leasing, selaraskan jangka waktu perjanjian dengan masa garansi. Dengan begitu Anda akan mendapatkan perlindungan langsung dari pabrikan selama periode waktu yang Anda inginkan untuk memilikinya.

3. Pertimbangkan Total Biaya

Persiapkan dan anggarkan biaya lain untuk mendukung teknologi Anda. Misalnya, kartrid toner biasanya membebani pemilik atau printer laser dua hingga tiga kali lipat dari biaya awal printer. Pertimbangkan program seperti Layanan Cetak Terkelola untuk memasukkan biaya ini ke dalam harga bulanan. Biasanya ini akan menurunkan total biaya seumur hidup.

4. Rencana Pembuangan Peralatan

Mempertimbangkan strategi perusahaan Anda seputar pembuangan atau daur ulang teknologi di ujung depan. Pada dasarnya ada 3 cara untuk membuang teknologi dengan benar di akhir masa pakainya:

Jual perlengkapannya
Menyumbangkan teknologi ke sekolah, nirlaba, dll.
Disposisi Formal – Perusahaan bersertifikat akan memastikan komputer Anda atau perangkat keras dan perangkat lunak lainnya akan dibuang dengan benar, termasuk mendaur ulang dan menggunakan kembali komponen. Manfaat lain: Data Anda dihancurkan dan dibuat tidak dapat dipulihkan oleh para profesional daripada mengandalkan staf yang tidak berpengalaman.
Total biaya kepemilikan teknologi mencakup lebih dari label harga di muka. Pertimbangkan total biaya siklus hidup TI untuk bisnis Anda, rencanakan ke depan dan Anda akan memastikan bahwa Anda memaksimalkan investasi Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *